Rabu, 24-07-2024
  • Ponpes Nurul Wahid Purworejo memiliki beberapa lembaga dibidang pendidikan, finansial dan ekonomi. Dalam bidang pendidikan Ponpes Nurul Wahid memiliki MA, SDTQ, TKTQ dan PPTQ.

Pondok Pesantren Nurul Wahid Rayakan ‘Idul Adha 1445 H

Diterbitkan : - Kategori : Pesantren

Humas (Ponpes Nurul Wahid Purworejo). Rayakan Hari Raya Idul adha 1445 Hijriah, Pondok Pesantren Nurul Wahid Purworejo terletak di Desa Krandegan Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo, memotong 4 ekor sapi . Hewan kurban tersebut dari para asatidz, masyarakat sekitar dan para wali santri.

Proses pemotongan hewan kurban dilakukan oleh para astatidz dan Pengurus Pondok Pesantren Nurul Wahid, Gus Wahid Romadlon, dan Ustadz Qomarudin, usai melaksanakan Sholat Ied, Senin 17 Juni 2024. Sedangkan untuk daging kurban dibagikan kepada warga sekitar ,dan para asatidz/asatidzah Pondok Pesantren Nurul Wahid.

Para asatidz menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat sekitar yang masih berkhitmad berkurban. Ia berharap ini dapat meningkatkan keimanan kepada sang pencipta.

‘’Alhamdulillah tahun ini masyarakat masih antusias berkurban sebagai bentuk berbagai kebahagiaan di momen Idul Adha. Semoga ini dapat meningkatkan keimanan kita kapada Alloh SWT,’’

Ketua panitia menjelaskan, Daging daging kurban dibagikan langsung kepada masyarakat dan sebagian untuk para santri. Ia memastikan seluruh daging kurban layak dan sehat untuk dikonsumsi.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Post Terkait

Pengumuman

Denah Lokasi