Senin, 15-04-2024
  • Ponpes Nurul Wahid Purworejo memiliki beberapa lembaga dibidang pendidikan, finansial dan ekonomi. Dalam bidang pendidikan Ponpes Nurul Wahid memiliki MA, SDTQ, TKTQ dan PPTQ.

Raker Pondok Pesantren Nurul Wahid Purworejo

Diterbitkan : - Kategori : Ziswaf

HUMAS(Pondok Pesantren Nurul Wahid Purworejo) .Pondok Pesantren Nurul Wahid Purworejo menggelar kegiatan Rapat Kerja 2023-2024. Raker kali ini mengusung tema “Maju Bersama Sukses Bersama Keluarga Besar Pondok Pesantren Nurul Wahid Purworejo”

Raker dilaksanakan pada Rabu 21 Juni sampai 24 Juni 2023 yang dipusatkan di Pondok Pesantren Nurul Wahid Purworejo Jawa tengah. Rapat Kerja dihadiri oleh semua kepala lembaga dan struktur pondok, antara lain K.H. Syaifudin ,sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Wahid, K.H.Thohari,S.Pdi ,sebagai mudir pondok, K.H.M.Wachid Romadlon.Lc.MA ,sebagai wakil mudir pondok, Ustadz Wahman,S.Sy , sebagai sekertaris pondok, Ustadz Arief Rahmanto, M.Pd, sebagai bendahara pondok,Ustadz. Aman Supriyono,S.Sy, M.Pd,sebagai HRD pondok sekaligus Kepala Madrasah Aliyan Nuurul Waahid Purworejo,Ustadz Muhammad Qomarudin,S.Pd sebagai Humas Pondok dan seluruh kepala lembaga di bawah naungan Pondok Pesantren Nurul Wahid diantaranya ,Kepala Madrasah Aliyan Nuurul Waahid Pur ( Ustadz. Aman Supriyono,S.Sy,M.Pd), Kepala SDTQ Nuurul Waahid( Ustadzah .Umi Marfu’ah, S.Ag), Kepala TK TQ Nuurul Waahid(Ustadzh. Rowaedah), Kepala PPTQ Ikhwan( Ustadz. A. Kuswanto,S.Pd.i),Kepala PPTQ Akhwat (Ustadzh.Hani Fauziyah,Lc, M.Ei), Manager Ziswaf (Ustadz.Firman Hermanto, S.Pd), Manager Puspa (Ustadz. Sigit Prasetyo), Manager Puspatani ( Ustadz. Arif Munandar,S.Pd.i) dan Manager BMT ( Ustadz. Munif Surdi).

Direktur Pondok, K.H. Thohari,S.Pd.i menyebutkan tujuan dilaksanakannya raker untuk memperkuat manajemen pondok pesantren agar lebih optimal dan berkelanjutan serta mengevaluasi program baik yang sudah berjalan maupun yang kurang optimal, agar kedepanya bisa menjadi lebih baik lagi.

“Bahwa adanya rapat kerja yang dilaksanakan ini untuk memperbaiki sistem pembelajaran , mutu pendidikan,dan pelayanan lembaga yang ada dibawah naungan Pondok Pesantren Nurul Wahid,maka dari itu harus ada terobosan untuk peningkatan kualitas,berkolaborasi, dan saling mengingatkan untuk kemajuan pondok, serta terus mengutamakan kekompakan dan ukhuwah antar sesama.” tutur direktur Pondok Nurul Wahid.

Sementara itu, Pimpinan Pondok, K.H. Syaifudin mengatakan peningkatan manajemen pondok yang dimaksudkan mencakup segala aspek madrasah, pengasuhan, dapur, maktab, untuk ke depannya agar lebih baik, penguatan sistem, SOP, dan tatib yang sudah dibuat, tetap fokus pada tujuan pengembangan pondok pesantren, selalu komunikasi dan kolaborasi antara sesama.

Sejumlah agenda yang dibahas antara lain pemeliharaan sarana dan prasarana pondok, perbaikan pelayanan seluruh Sumber Daya Pondok (SDM), perlu adanya ruang kretifitas santri, program internalisasi pemahaman tentang pondok pesantren, pelaporan SOP yang sudah ada dan evaluasi atas keterlaksanaan, ketercapaiannya masing masing lembaga, sosialisasi visi misi pondok dan proker lembaga di bawah yayasan Nuurul Waahid Purworejo.

3 Komentar

Nurul
Minggu, 30 Jul 2023

Masyaallah,semoga Nuurul waahiid terus maju,berkembang,sukses dunia akherat,,,melahirkan santri dan santriwati yang sholeh sholihah,para asatud/ah di beri kelancaran dalam segala urusan,diberi kesehatan selalu aamiin

Balas
Eny
Minggu, 30 Jul 2023

Barokalloh para asatidz, perjuangan utk selalu menjadi lebih baik….upaya Mencetak kelangsungan dakwah antar generasi

Balas
Wahid romadlon
Minggu, 30 Jul 2023

Barakallahu….

Balas

Beri Komentar

Balasan

Kategori

Pengumuman

Denah Lokasi