Rabu, 24-07-2024
  • Ponpes Nurul Wahid Purworejo memiliki beberapa lembaga dibidang pendidikan, finansial dan ekonomi. Dalam bidang pendidikan Ponpes Nurul Wahid memiliki MA, SDTQ, TKTQ dan PPTQ.

Ribuan Jamaah Hadir di Tabligh Akbar Ponpes Nurul Wahid Purworejo

Diterbitkan : - Kategori : Pesantren

Humas (Ponpes Nurul Wahid). Kegiatan tabligh akbar yang diselenggarakan di lingkungan Pondok Pesantren Nurul Wahid, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, dihadiri ribuan warga dan berlangsung meriah.

Tabligh akbar tersebut dihadiri oleh KH.Thoifur Mawardi Pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid Kedungsari Purworejo, seorang ulama/ Kyai kharismatik yang dikenal luas akan ilmu keagamaannya. Ribuan warga dari berbagai lapisan masyarakat turut hadir dalam acara yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman keagamaan dan kebersamaan umat Islam serta “Merajut Ukhuwah Menuai Berkah”.

Kegiatan yang berlangsung pada hari selasa , 28 November 2023, juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dari wilayah tersebut,para kyai dan muspika kecamatan bayan. Kehadiran beiau-beliau memperkuat semangat persatuan dan kesatuan dalam rangkaian acara tersebut.

Selain itu, kegiatan ini turut dihadiri oleh beberapa perangkat Desa dari wilayah sekitar, yang bersama-sama menguatkan hubungan antar komunitas dan mendukung kerukunan umat beragama.

KH. Thoifur Mawardi memberikan ceramah agama yang mendalam dan penuh inspirasi, memberikan wawasan baru kepada jamaah tentang pentingnya persatuan umat islam dan kebersamaan dalam menjalani kehidupan beragama (wallahu a’lman bisshoawab).Terlihat para jamaah sangat khusyu mendengarkan pengajian / ceramah dari Ulama karismatik tersebut.

Semoga acara tabligh akbar tersebut dapat menambah keberkahan buat pondok, para asatidz/panitia, santri dan wali , para donatur dan para jamaah yang hadir di acara tersebut. Aamiin

Informasi Penerimaan Santri Baru 2024/2025
http//wa.me/6281317363385
link Pendaftaran : manuurulwaahid.sch.id/pendaftaran

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Post Terkait

Pengumuman

Denah Lokasi