Jumat, 21-06-2024
  • Ponpes Nurul Wahid Purworejo memiliki beberapa lembaga dibidang pendidikan, finansial dan ekonomi. Dalam bidang pendidikan Ponpes Nurul Wahid memiliki MA, SDTQ, TKTQ dan PPTQ.

Peletakan Batu Pertama – Islamic Center – Nurul Wahid Purworejo

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan

Majelis Pemuda Muslim Dunia atau WAMY (World Assembly of Muslim Youth) organisasi dunia di bidang kepemudaan dikenal rajin membantu khusus pembangunan masjid di Indonesia.

Pembangunan Markas Islamic Center yang dibangun oleh WAMY yang bekerja sama dengan Ponpes Nurul Wahid di Krandegan, Bayan, Purworejo.

“Alhamdulillah akhir-akhir ini WAMY membangun Islamic Center yang didalamnya terdapat Masjid dan 2 gedung pusat pembelajaran Islam,” kata KH Thohari di sela peletakan batu pertama Islamic Center.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Islamic Center langsung dilakukan Direktur WAMY Indonesia KH. Aang Suandi, Lc, dihadiri oleh Mudir Ponpes Nurul Wahid KH Thohari S.Pd.I .

KH. Aang Suandi, Lc menuturkan WAMY ikut andil untuk membantu ribuan pembangunan masjid di Indonesia.

Termasuk di Purworejo, kiprah ini bagian dari dakwah Islam, bisa meringankan masyarakat khususnya untuk pembangunan masjid.

“Alhamdulillah Islamic Center di Krandegan, kini sedang digarap pembangunannya,” katanya usai peletakan batu pertama di lokasi Islamic Center.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Pengumuman

Denah Lokasi