Jumat, 21-06-2024
  • Ponpes Nurul Wahid Purworejo memiliki beberapa lembaga dibidang pendidikan, finansial dan ekonomi. Dalam bidang pendidikan Ponpes Nurul Wahid memiliki MA, SDTQ, TKTQ dan PPTQ.

Sedekah Jariyah Pembangunan Masjid dan Pengembangan Ponpes Nurul Wahid

Diterbitkan : - Kategori : Hafalan / Pembangunan / Ziswaf

Assalamualaikum #Sahabatberamal

Humas (Pondok Pesantren Nurul Wahid).“Siapa yang membangun masjid karena Allah Walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738)

Pondok Pesantren Nurul Wahid merupakan tempat lahirnya para penghafal AL- Quran dan memiliki tujuan besar untuk dapat membumikan Al-Quran sehingga menjadi rahmat bagi seluruh alam. Pondok ini berpusat di di Krandegan, Bayan, Purworejo ,Jawa Tengah yang berada di tengah-tengah perkampungan, sehingga para santri dapat belajar dengan tekun dan berhasil menyelesaikan hafalan mereka.

Begitu sangat penting pembangunan peradaban dengan salah satunya melalui masjid dan pondok pesantren. Didalamnya terdapat santri-santri yang terus memperdalam dan mengkaji Al-Quran agar dapat mereka syiarkan. Dengan jumlah santri yang semakin tahun semakin bertambah banyak ,akan membuka angkatan selanjutnya agar menciptakan para dai-dai/para penghafal AL-Qur’an yang dapat memberikan dampak sosial dan menyebarkan kebaikan islam di lingkungan sekitar,masyarakat umum dan di dunia.

Ulaz MKU Nuurul Waahid dengan Yayasan Nuurul Waahid berikhtiar bersama untuk menyelesaikan pembangunan masjid pondok dan fasilitas lainnya agar dapat menyelesaiakn program pengembangan pembangunan sehingga semakin nyaman untuk para santri . Ustadz Thohari, S.Pd.I selaku direktur pondok berharap besar agar dapat menyediakan fasilitas yang terbaik bagi para santri agar dalam kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan kondusif nyaman, dan santri bisa menyerap ilmu dengan baik dari para asatidznya

Sahabat , Pembangunan ini akan menjadi ladang amal jariyah yang terus mengalir,setiap detik, setiap menit, dan setiap waktu yang dilakukan santri di masjid maupun di kelas akan mengalir pula kebaikan bagi para donatur, aamiin..

Mari bersama berbagi kebaikan dengan mewujudkan masjid dan pondok pesantren semoga Allah terus memberikan kemudahan dan melimpahkan kenikmatan untuk terus berbuat kebaikan.

Jangan tunda kesempatan emas dalam mendukung pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren Nurul Wahid Purworejo dengan cara tranfer ke no rekening berikut

Bsi 7203493481
an. Ulaz MKU Nuurul Waahid
BRI 684201010698536
an. Ziswap Nuurul Waahid Purworejo

WA Center: 081328798645
08529387477

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Pengumuman

Denah Lokasi